Kematian George Floyd Penyebab Demo di AS, Kapolres Takalar: Anggota Polri Harus Humanis

145

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan kepada seluruh personel agar dalam melaksanakan tugas mengedepankan tindakan persuasif dan humanis di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Selasa (02/06/2020).

Menyikapi Deno besar-besaran yang terjadi di Amerika Serikat (AS) akibat meninggalnya George Floyd, seorang pria kulit hitam berusia 46 tahun yang dianiaya oleh petugas kepolisian Minneapolis saat melakukan penangkapan.

Advertisement

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menekankan kepada seluruh personel Polres Takalar dalam melaksanakan tugas tidak ada lagi yang bersifat arogan, bertindak sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan sehingga kejadian seperti di AS tidak terjadi di wilayah kita.

"Yanh perlu kita cermati dalam kejadian tersebut sebagai anggota Polri, tidak ada lagi yang bersifat arogan dalam melaksanakan tugas, sosoan dengan kewenangn yang kita miliki karena semua mata mengawasi kita," tutup Kapolres Takalar.