Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Melaksanakan Kunjungan Ke Warga Binaan

74

SULSELBERITA.COM. Takalar - Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar dalam rangka mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya, salah satunya yaitu melalui kunjungan ke rumah warga atau sambang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Bripka Zainal Halim, melaksanakan kunjungan ke rumah warga binaan di Dusun kampung beru Desa Banyuanyara Kecamatan sanrobone Kabupaten Takalar, selasa (02/06\2020).

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada warganya dengan menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah Desa Banyuanyara” ungkap Bripka Zainal Halim.

Advertisement

“Dirinya juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Ormas SMP Apresiasi Pembentukan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan, cara berkunjung dengan mendatangi warga dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas. Untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya, dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya, Ujar Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN