Perkuat Sinergitas TNI Polri, Sinergitas TNI – Polri, ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Laikang Bersama Babinsa

153

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Cikoang Bripka Rusli,SH bersama babinsa Kopda Saharuddin berkeliling kampung menemui warganya dan mengajak  untuk mematuhi protokoler kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid - 19 ,Minggu (31/05) Malam.

Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Bripka Rusli menuturkan " bahwa kegiatan yang di lakukan bersama-sama dengan babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI - polri agar masyarakat lebih berdisplin dalam memutus penularan virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan " ujar Bripka Rusli SH.

Adapun masyarakat yang sempat disambangi rumahnya Dg Tarring, merasa sangat senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsah karena disamping memberikan himbaung tentang Virus Corona kegiatan ini sangat baik untuk mejaling silaturahmi, kerjasama dan kedekatan antara masyarakat dengan pihak TNI - POLRI.

Ditempat terpisah, Kapolsek Marbo AKP SUDIRMAN, SH melalui Kasihumas Polsek Marbo Aipda Sahrir saat dikonfirmasi mengatakan, " bahwa dengan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah - tengah masyarakatnya mampu memupuk kerjasama yang baik demi menekan kriminal yang ada di desanya, selain itu bhabinkamtibmas mampu mendatakan warganya yang terdampak virus corona"  jelas Kasihumas Aipda Sahrir.

humas-marbo