Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bersama Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT DD

0
154

SULSELBERITA.COM.Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Misbahu bersama Babinsa Desa Sawakong Serka Syamsuddin turut mendampingi Pemerintah Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar menyalurkan bantuan BLT dari Dana Desa Sawakong, Jumat (29/05/20)

Diketahui, Pemerintah Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar dalam pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa akan memberikan bantuan untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 selama 3 bulan yang akan dibagikan dalam 3 tahap, Pemerintah Desa Sawakong akan membagikan dana BLT yang bersumber dari Dana Desa sebanyak 248 Kepala Keluarga dalam bentuk uang tunai, dan masing-masing Kepala Keluarga akan menerima Rp. 600.000,-/bulan.

"Kita berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah desa Sawakong yang bersumber dari Dana Desa (DD) dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak covid-19 ini. pungkasnya Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu.

Baca Juga  Wabup Takalar Bersama Mahasiswa dan Legislator Takalar, Dampingi Warga KaleKo'mara Mengadu ke Kementrian PUPR RI
Advertisement

Dalam penyerahan BLT DD ini, Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu serta Babinsa Desa Sawakong Serka Syamsuddin dan Pemerintah desa Sawakong menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga, selanjutnya Pemerintah Desa Sawakong akan disalurkan langsung kepada penerima secara door to door dengan tetap didampingi oleh Bhabinkamtibmas Babinsa Desa Sawakong.Tambahnya.

Dimonfirmasi terpisah Kapolsek Galesong Selatan AKP I WAYAN SUANDA, SH, mengatakan tim yang bekerja disemua Desa di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan harus berdasarkan aturan main yang ada dan penerima bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa yang disalurkan oleh Pemerintah Desa bisa tepat sasaran kepada warga miskin sehingga mampu memberi manfaat bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19 atau virus corona. Terang Kapolsek Galesong Selatan AKP I WAYAN SUANDA, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here