Berikan Rasa Aman Pada Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Berikan Himbauan Harkamtibmas

143

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Polsek Galut Polres Takalar Brigpol Herman melaksanakan sambang dan silaturrahmi di rumah warganya
guna mempererat hubungan silaturrahmi dan tukar informasi berkaitan tentang Harkamtibmas di wulayah hukum Polsek Galut dalam situasi Pandemik Corona, Sabtu 30 Mei 2020.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dengan di longgarkannya PSBB seperti sekarang ini, bukan berarti bebas seperti sebelum ada wabah corona, namun masyarakat bebas beraktifitas seperti biasa dengan catatan, harus disiplin dalam menjaga kesehatan diri dan lingkungannya, seperti harus memakai masker jika keluar rumah / bepergian, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak denan orang lain, tidak berkerumun dan berkumpul banyak orang harus ikuti protokol kesehatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Brigpol Herman juga mensosialisasikan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Dan mengajak masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan maupun mematuhi himbauan Pemerintah, dengan mengikuti protokol kesehatan. Dengan menjaga kesehatan diri dilingkungannya, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan benar, selalu menggunakan masker, jangan keluar ataupun bepergian kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. Dan kalaupun tetap bepergian jangan lupa jaga jarak dan jauhi kontak Fisik, agar terhindar dari penularan Cofid -19 dan juga hal-hal yang tidak kita inginkan demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.* Imbuh Bhabinkamtibmas.