Dengan Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Selesaikan Perselisihan Warganya

135

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Bhabinkamtibmas Desa Borimatangkasa Bripka Hasrul bersama Bhabinkantibmas Desa Tanabangka Polsek Bajeng Gowa, Bripka Mawardi melaksanakan kegiatan Problem Solving, terkait kasus pengancaman yang dilakukan warga Desa Borimatangkasa, terhadap warga Desa Tanabangka Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, bertempat di Kantor Polsek Bajeng Polres Gowa, Kamis (27/5/2020) pagi.

Dalam Kegiatan Pemecahan masalah tersebut, dihadiri oleh kedua belah pihak dan di sidang secara kekeluargaan oleh Kedua Bhabinkamtibmasnya.

Advertisement

Adapun Hasil Problem Solving tersebut, kedua belah pihak saling memaafkan, dan berjanji tidak mengulanginya lagi dikemudian hari.

"Agar pelaku, tidak mengulangi lagi perbutanya karena perbuatan tersebut adalah salah di mata hukum dan dapat merugikan orang lain," pesan Bripka Hasrul.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap, Dengan adanya problem solving ini, permasalahan yang di alami oleh setiap warga masyarakat, Bhabinkantibmas dapat menyelesaikan dengan musyawarah terhadap warga binaannya, sehingga tidak sampai ke ranah hukum," harap Kapolsek.(**)