BINMAS DESA CIKOANG POLRES TAKALAR, SAMBANGI KANTOR DESA UNTUK LAKUKAN PROBLEM SOLVING

151

SULSELBERITA.COM. Takalar - Binmas Cikoang Bripka Rusli SH, menyambangi kantor Desa Cikoang dalam rangka pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi dan sebagai garda tedepan dalam menciptakan situasi yang aman dan Kondusif diDesa Binaannya. Rabu (27/05/2020).

Dalam giat sambang dan silaturahmi tersebut Binmas Cikoang Bripka Rusli SH bersama Kasi Pemerintahan Desa Cikoang melakukan mediasi kepada warga Dusun Bila Bilaya Desa Cikoang yang sedang terjadi kesalah pahaman dan memediasi masalah tersebut secara kekeluargaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kodusif.

“ Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar serta pihak yang merasa dirugikan sangat berterimah kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas karena masalahnya bisa selesai dengan baik yaitu dengan cara kekeluargaan, Ucap Bhabinkamtibmas Desa Cikoang "Bripka Rusli SH.

Baca Juga  Polri Kerahkan Mobil Dapur Umum, Logistik, Kapal hingga Perahu Karet Bantu Korban Banjir NTT

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmasnya tersebut.

*Humas Polsek Marbo*

Advertisement
BAGIKAN