Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka Polres Takalar Sambangi Petani Sampaikan Pesan Kamtibmas

140

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar untuk Kelurahan Salaka, Aipda Muh. Charlik melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat petani di Lingkungan Salaka, Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (27/05/20).

Dalam patroli dan sambangnya kali ini, Aipda Muh. Charlik berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan para petani lombok guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

Advertisement

Dalam kesempatannya, Aipda Muh. Charlik memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada para petani agar dalam memarkir kendaraan saat ditinggalkan menuju kekebun, agar sedianya disimpan pada tempat yang aman dan diminta untuk selalu dikunci ganda guna menghindari terjadinya curanmor, mengingat pelaku kejahatan bukan karena ada niat namun karena ada kesempatan, jadi kita tetap harus waspada dan kepada warga petani, diharapkan dapat mengingatkan pula kepada petani yang lainnya, ujar Muh. Charlik.

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan sebagai upaya guna menciptakan dan meningkatkan situasi Kamtibmas, dan agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar tetap aman, tertib dan kondusif,” tutup Aipda Muh. Charlik.

humas_patta