Hadirkan Kebahagiaan Dihari Lebaran, Kasubbag Humas Polres Gowa Bagi Sembako untuk Warga Pra Sejahtera

196

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Lima orang warga Kab Gowa dari Kelurahan Borongloe menerima bantuan sembako dari Polres Gowa yang diserahkan Kasubbag Humasnya siang tadi Minggu (24/05/2020) pukul 14.00 Wita

Ke lima warga masyarakat tersebut merupakan warga prasejahtera yang beberapa waktu lalu belum tersentuh oleh pemerintah setempat saat pembagian sembako pasca pemberlakuan PSBB di Gowa, terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan.

Advertisement

Melihat stock sembako yang diperuntukkan kepada para jurnalis masih tersimpan lalu Kasubbag Humas Polres Gowa menyerahkannya kepada lima warga Gowa tersebut.

Dengan Penuh syukur empat wargapun mengucapkan terima kasih kepada Polres Gowa yang telah menyerahkan bantuan.

Kami selama ini belum terima sembako pak dan Alhamdulillah dihari lebaran ini kami masih diberi berkah oleh pak Polisi Polres Gowa, terima kasih banyak pak atas bantuannya, tutur Herianto mewakili rekan rekannya.

Sembako itu merupakan bantuan dari Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk para jurnalis dengan jumlah bantuan 135 paket namun karena masih ada beberapa paket yang belum diambil lalu saya manfaatkan kemudian saya bagikan ke warga yang membutuhkan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.