Sambangi Warganya, Binmas Desa Tamasaju Polres Takalar Himbau Warga Binaanya Patuhi Maklumat Kapolri dan Himbauan Pemerintah

192

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sambang Silaturahmi Kewarga Binaan sudah menjadi wujud kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona diwilayah Galesong Utara.

Saat sambang Kewarga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Aipda Herman sekaligus menyampaikan himbauan Pemerintah untuk dipatuhi bersama guna memutus rantai penularan virus yang mematikan ini.Sabtu (23/5/2020).

Advertisement

Aipda Herman selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju memintah Kewarga untuk bersama-sama mematuhi Himbauan dari pemerintah dan Maklumat Kapolri demi mengantisipasi penularan Virus Corona ini.

" Kami mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tetap selalu menjaga kesehatan diri masing-masing, membiasakan mencuci tangan dengan bersih, selalu menggunakan masker disaat diluar rumah, jangan berkumpul dan Berkerumun, jaga jarak dan Menjaga kebersihan dilingkungannya," ungkap Aipda Herman.

Dalam menyongsong hari raya idul fitri 1 Syawal 1441 H , di tengah pandemik corona ini, Kami kepolisian Polsek Galut menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan sedini munkin dalam mencegah dan menekan penyebaran Virus Corona dan aksi kejahatan dan tindakan kriminal lainya dan pada saat pelaksanaan sholat id ( Hari H) lebaran agar di laksanakan di rumah saja. dan apabila masyarakat tetap maksa ingin Sholat id berjamaah di masjid maka harus tetap patuhi himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak,, mamakai masker dan tidak berkrumun atau bergrombol untuk mencegah penularan Covid-19 yang selama ini pemerintah telah berupaya demi menjaga rakyatnya dari wabah virus corona ini ", imbuh Aipda Herman.

Kami sebagai Bhabinkamtibmas tetap melakukan pengamanan dan patroli untuk menyasar tempat yang rawan terjadinya aksi kejahatan kriminal dan kejahatan lainnya yang dapat menggangu situasi Kamtibmas dan keamanan diwilayah hukum Galesong Utara tetap aman dan kondusif, pungkasnya.