Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa Polres Takalar Titip Pesan Kamtibmas Menjelang Idul Fitri 1441 H

109

SULSELBERITA.COM. Takalar  – Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Pappa', Aipda Zainuddin melaksanakan Sambang dengan warganya yang bertempat di Lingkungan Kammi, Kelurahan Pappa', Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. (Sabtu, 22/05/20).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan dalam menyambut lebaran Idul Fitri marilah kita isi dengan kegiatan positif dengan saling menjaga silaturahmi, saling maaf memaafkan antar sesama dan kegiatan positif lainnya. Dihimbau kepada para pemuda untuk tidak mabuk, tawuran dan ngebut-ngebutan apabila berkendara. Di hari raya nanti marilah kita ciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Advertisement

Selain itu Bhabinkamtibmas Aipda Zainuddin juga mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik, menghindari keramaian, serta selalu memakai masker jika beraktifitas di luar rumah.

humas_patta