Pantau Situasi Kamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Mapsu Polres Takalar Lakukan Patroli Wilayah

0
70

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna memantau situasi Bulan Ramadhan di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Samsul Bahri, S.H bersama anggotanya melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis ke wilayah desa Tonasa. Rabu (20/05/2020) malam.

Sasaran patroli kali ini adalah warga yang kumpul hingga larut malam serta pemukiman warga Kecamatan Mappakasunggu dan Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar. Tujuannya adalah untuk memantau situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu yang saat ini menjalani bulan suci Ramadhan di tengah pandemi covid-19.

Dalam giat patroli tersebut didapat hasil bahwa di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu secara keseluruhan terdapat aman dan kondusif. masyarakat terpantau, ada juga masyarakat yang beraktifitas Siskamling guna keamanan bersama.

Advertisement

Pada kesempatan itu Kanit Reskrim menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan juga masyarakat supaya selalu berhati hati dan tingkatkan kewaspadaan akan adanya virus corona atau covid-19. Selain itu Kanit Reskrim juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah untuk memutus penyebaran covid-19.

Baca Juga  Garda Muda Haluoleo Duga Terjadi Perampokan Virtue Dragon Terhadap KPP

Kegiatan sambang dan patroli dialogis di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar berjalan aman dan lancar. Ucap Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Bripka Samsul bahri, S.H.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here