Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Idul Fitri, Kapolres Takalar Gelar Rapat Terbatas

0
87

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Kompol H. AndinTonra Lipu, S.H., M.H., menggelar rapat terbatas (Ratas) di Loby Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi, Jumat (22/05/2020).

Ratas dihadiri dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran serta Perwira Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa Ratas ini digelar untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat pada malam takbiran dan perayaan Idul Fitri mendatang.

Advertisement

Selain itu, Kapolres Takalar juga menjelaskan bahwa Polres Takalar juga telah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

"Kita siapkan personel yang akan melakukan pengamanan dimalam takbiran dan hari perayaan Idul Fitri, ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas," jelas AKBP Budi Wahyono.

Baca Juga  Solid, Kapolres Sinjai Bersama Dandim Kunjungj Polsek Sinjai Barat

"Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol pencegahan penularan Covid-19, dan juga mengikuti kebijakan dan himbauan pemerintah agar pandemi ini cepat terselesaikan," tutup Kapolres AKBP Budi Wahyono.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here