Alumni SMA Negeri 1 Kajuara ‘Masseddi 2015’ Gelar Aksi Sosial

200

SULSELBERITA.COM. Bone - Masseddi 2015, alumni 2015 SMA Negeri 1 Kajuara melakukan aksi sosial peduli sesama. Pada kesempatan kali ini Masseddi 2015 membagikan beberapa kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dipersiapkan dari beberapa hari yang lalu dan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Mei 2020.

Sejumlah 96 paket telah disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kec. Kajuara dan Kec. Salomekko, Kabupaten Bone. Adapun isi paket berupa minyak goreng, gula pasir, sirup, mie instan, telur dan beras. Sembako yang disalurkan tersebut merupakan sumbangsi dari alumni SMA Negeri 1 Kajuara dan donatur lainnya.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terlebih dalam kondisi sekarang ini. Banyak masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat Covid-19. Selain itu, bulan Ramadhan ini merupakan momentum yang sangat baik untuk membantu sesama.

Salah satu perwakilan Masseddi 2015 mengungkapkan bahwa sebagai pemuda harus mengambil peran dalam kebaikan terutama untuk masyarakat sekitar.

"Kaum milenial menjadi generasi yang peka terhadap dinamika sosial yang terjadi dan mengambil peran dalam hal kebaikan, apalagi di tengah wabah Covid-19 yang ditakuti semua pihak, tentunya masyakarat sangat tertekan dan butuh perhatian, terutama dari segi ekonomi", ungkapnya.

Massedi 2015 juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusinya baik dalam bentuk materi maupun tenaga. Berkat dukungan mereka, kegiatan ini dapat terealisasi. Semoga ini dapat memberikan manfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat yang mengalami kesulitan.

(Yayu)