Tanggap Pandemi, Alumni SMAN 5 Sinjai Bagi-Bagi Sembako dan Takjil

234

SULSELBERITA.COM. SINJAI - Aksi solidaritas di tengah merebaknya pandemi Covid-19 masih terus berlanjut, kali ini ditunjukan oleh alumni SMAN 5 atau (SMAN 2 Sinjai) angkatan 2019 angkatan Aksi itu diwujudkan dalam bentuk nyata berupa bakti sosial pembagian paket sembako dan berbagi Takjil kepada masyarakat Kabupaten Sinjai terdampak Covid-19

Menurut Andi Miftahul Rezky Amin menjelaskan, aksi solidaritas ini sebagai respons alumni SMAN 5 Sinjai dalam terus mengobarkan semangat gotong royong di tengah kondisi Kabupaten Sinjai yang tak kunjung usai ini.

"Sumber donasi ini dari iuran sukarela alumni. Walaupun tidak banyak, semoga setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang sedang kesulitan," kata Andi Rezky, Rabu (20/5/2020).

Advertisement

Dikatakan ide penyaluran donasi sembako ini muncul setelah banyak dari anggota alumni belakangan ini mendapati sejumlah warga, khususnya di lingkungan Kabupaten Sinjai sekaligus Kegiatan Amaliyah remadhan Berbagi Takjil. kepada Masyarakat Sinjai yang mulai terdampak dari segi ekonomi, hingga pekerja harian yang kian sulit mengais pundi-pundi rupiah di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga  Urkes Polres Gowa Bagi-Bagi Vitamin ke Personil, Ada Apa??

Dalam menentukan target penyaluran bantuan ini, alumni SMAN 5 turut bekerja sama dengan sejumlah pihak, Hal ini bertujuan agar pembagian sembako tepat sasaran untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.Ujarnya

(Red)

Advertisement
BAGIKAN