Kajari Bukittinggi Berbagi Kasih Jelang Hari Raya Idul Fitri

449

SULSELBERITA.COM. Bukittinggi - Menjelang 2 Hari perayaan Idul Firi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi H.Fery Tasslim. SH.,M.Hum.,M.Si, berbagi kasih kepada semua staff pegawai,TU, honorer dan Kamdal. Kamis, (21/5/2020).

Orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Negeri Bukittinggi tersebut berbagi kasih berupa paket kebutuhn lebaran dan uang tunai (THR) sebagai tindak lanjut dari 2 kegiatan bakti sosial untuk masyarakat terdampak covid 19 di Bukittinggi pada awal Ramadhan dan pertengahan Ramadhan.

Sekarang perhatian ditujukan untuk kalangan intern Kejaksaan yang sebenarnya juga tdak luput dari dampak pandemi covid 19 ini.

"Ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan yang merasakan peran mereka selama ini sudah sangat membantu kinerja, saling bekerjasama, saling bahu membahu untuk Kejaksaan Negeri Bukittinggi jauh lebih baik". Ujar Fery Tass Melalui Aplikasi Whatshapp.Kamis, (21/5/2020).

Kajari Bukittinggi yang dikenal  penuh ide gagasan dan inovasi ini, terus memacu diri untuk menjadikan  Kejari Bukittinggi jauh lebih baik, tak ketinggalan perhatian kasih sayang kepada semua staff, baik jaksa, tata usaha, honorer & kamdal.

"Karena mereka semua sebagai penggerak utama kinerja, sehingga menjelang hari yang ftri ini saya kumpulkan semua pegawai, staff Honorer dan Kamdal diruangan saya untuk dibagikan THR sebagai bentuk kepedulian dipandemi covid 19 ini". Tutup Fwey Tass.