Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri.

148

SULSELBERITA.COM. SINJAI – Kepala Kepolisian Sektor Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando memerintahkan kepada setiap Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya secara Door To Door menyalurkan bantuan berupa beras dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau covid-19.

Bertempat di Wilayah Kecamatan Tellulimpoe tepatnya di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Bripka Sumardi menyambangi satu persatu secara door to door rumah warga yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama wabah virus corona atau Covid-19, Kamis (21/5/2020),

Advertisement

“Kegiatan bhakti sosial (baksos) ini dalam rangka peduli warga yang terdampak virus corona, sebagai bentuk kepedulian dari Polri. jelas Kapolsek.

Pihaknya juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak covid-19 di tengah adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Kemudian, disela penyerahan bantuan ini pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. “Sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan sesuai protokol Kesehatan," pungkasnya.