RAYAKAN KELULUSAN, ‘EXPOST’ SMAN 7 SINJAI BERBAGI TAKJIL

432

SULSELBERITA.COM. SINJAI -- Momentum bulan suci Ramadhan semakin indah dengan banyaknya kalangan yang melibatkan diri untuk meraih keberkahan. Salah satunya, alumni kelas XII MIPA 2 SMA Negeri 7 Sinjai yang baru saja lulus dari bangku SMA/Sederajat tahun ini pun turut andil di dalamnya.

'Expost' julukan mereka, melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Poros Sinjai - Malino, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai (Selasa, 19/5/2020) sore tadi.

Advertisement

Aru Mithayatri, selaku koordinator aksi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur mereka atas kelulusannya yang telah melewati jenjang pendidikan selama 12 tahun.

"Ini bentuk rasa syukur kami setelah lulus dari bangku sekolah dengan membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat. Jumlahnya sekitar 150 cup es buah kami bagikan", ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Guru SMA Negeri 7 Sinjai, Andi Mappiantar juga mengucapkan rasa bangganya kepada para siswanya yang telah menginisiasi kegiatan positif ini.

"Terima kasih kepada anak-anakku yang telah ikhlas berbuat kebaikan. Inilah yang menjadi harapan kami selaku pendidik mereka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi teman-temannya yang lain", tuturnya kepada media.

(Red)