Legislator PKS Ahmad Jais, Kecam Mantan Kades Lakatong yang Miliki Tiga mobil Juga Dapat Bantuan BST

0
721

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari ini Tiga Desa yang ada di Kecamatan Marbo (Tope Jawa, Banggae, Lakatong)  menerima bantuan Stimulan Tunai (BST) dari Kemensos RI yang bertempat di kantor desa Tope Jawa. Selasa, (19/52020).

Menyikapi penyaluran bantuan BST tersebut, Legislator PKS Takalar Ahmad Jais sangat kaget dan geram setelah mendapat laporan dari warga, dengan bantuan yang disalurkan oleh pemerintah pusat melalui Dinas Sosial Kab.Takalar Jalur PT.Pos Indonesia, pasalnya, dirinya mendapat laporan salah seorang penerima dianggap sangat tidak layak dan mencederai rasa keadilan masyarakat.

Bagaimana tidak, menurut Legislator Muda PKS Takalar tersebut, salah seorang penerima Bantuan Stimulan Tunai (BST) yang dibagikan hari ini, atas nama Abd Malik Dg Imba adalah mantan Kades Lakatong Kec.Marbo, yang teebilang sangat mampu alias kaya dan tidak layak mendapat bantuan BST.

Baca Juga  Coba Kabur, Residivis Narkoba Berhasil Diringkus Tim Drugs Hunter Polres Takalar
Advertisement

Karena menurut sepengetahuan Legislator dari Dapil II Takalar ini, yang diketahuinya, Abd Malik Dg Imba bahkan memiliki tiga buah mobil.

"Ini tidak adil, bantuan BST harusnya tepat sasaran, ini malah mantan kepala Desa yang saya tahu swcaa ekonomi sangat mampu, bahkan memiliki tiga buah kendaraan mobil malah dapat bantuan BST, ini sangat mencederai rasa keadilan masyarakat". Ketus Ahmad Jais Geram. Selasa, (19/5/2020).

Menurut Ahmad Jais lagi, bahwa diluar sana masih sangat banyak warga yang lebih berhak ketimbang mantan Kades Lakatong tersebut.

"Saya sangat kecewa, karena diluar sana masih banyak masyarakat yang lebih layak harus dapat, bukan malah orang yang tergolong kaya seperti Dg Imba ini". Tutup Ahmad Jais.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here