IAPIM Kembali Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Di Tiga Panti Asuhan Di Makassar

345

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Kegiatan ini merupakan rangkaian dari “Gerakan Peduli Sesama” yang beberapa hari lalu telah mengadakan pembagian paket sembako di beberapa titik Kota Makassar. Selanjutnya, panitia menyalurkan bantuan di tiga panti asuhan yakni Panti dan Tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu Sudiang, Panti Jabal Rahmah Hertasning, Panti Asuhan Al-Muslimun Timor Indonesia. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan rumah tangga berupa pangan, alat mandi, dan sebagainya.Senin, 18 Mei 2020.

Salah satu panitia mengatakan bahwa semua sumbangan merupakan donasi dari semua anggota IAPIM dan masyarakat yang sampai hari pelaksanaan masih bertambah. “Karena donasi yang kemarin kita buka ternyata masih ada yang masuk, yah kami inisiatif untuk kembali salurkan di beberapa panti asuhan yang telah kami cek kemarin. Alhamdulillah, totalnya per hari ini tambahannya sekitaran delapan juta”, ucap Didiet.

Advertisement

Selanjutnya Mahasiswa Ekonomi Brawijaya ini menegaskan bahwa dalam kegiatan sosial lanjutan ini tetap mengikuti protokol PSBB yang ditetapkan pemerintah mengingat Makassar masih dalam masa PSBB. “Kami juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan di setiap Bulan Ramadhan, namun tidak pun juga menutup kemungkinan kita bisa laksanakan di luar Bulan Ramadhan mengingat beramal bisa dilakukan kapanpun dan di manapun”, tambahnya.

Pada kegiatan sosial Ramadhan kali ini jumlah donasi terkumpul senilai Rp.23.319.080, untuk semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini panitia mengucapkan beribu terima kasih.

(Red)