Sambang Ke Rumah Ketua LPM Desa Aeng Batu-Batu, Bhabinkamtibmas Kordinasikan Situasi Keamanan

108

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sambang Sekaligus Silaturahmi sudah menjadi hal yang biasa yang dilakukan Kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dan Harmonis kepada warga dan Tokoh-Tokoh Masyarakat.

Terkait Hal itu, Bhabinkamtibmaa Desa Aeng Batu-Batu Bripka Abdul Salam Kali ini melakukan Giat Sambang sekaligus Silaturahmi Kerumah Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Aeng Batu- Batu Bapak H. Baso Badollahi. Yang bertempat di Desa Aeng Batu-Batu, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Sabtu, (16/5/2020).

Sambang dan silaturahmi tersebut, untuk melakukan kordinasi terkait tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat Dan Kondisi Sosial masyarakat dalam penanganan wabah virus Corona atau Covid-19.

Bripka Abdul Salam Selaku Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu disela-sela Kunjungannya menyampaikan bahwa kunjungan yang kami lakukan adalah silaturahmi dan sekaligus melakukan kordinasi dan komunikasi terkait tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat dan Mengetahui kondisi sosial warga masyarakat terkait Penanganan Wabah virus Corona atau Covid-19 diwilayah Galesong Utara khususnya di Desa Aeng Batu-Batu.

" Dengan Kordinasi dan komunikasi yang kami bangun kepada warga dan Tokoh-Tokoh masyarakat, Baik itu keamanan,ketertiban masyarakat maupun tentang langkah-langkah dan tindakan Yang akan diambil dan dilakukan agar lebih efektif dan humanis kewarga terkait situasi Pandemik Covid-19 agar warga masyarakat bisa terhindar dari wabah corona dan masyarakat terselektip tidak keluar masuk ke wilayah tersebut," ujar Bripka Abdul Salam.

Lanjut di katakan, untuk saat ini, kondisi digalesong Utara Desa Aeng Batu-Batu masih tetap berjalan dengan baik, meskipun masih ada warga masyarakat yang masih tetap ada yang berkumpul lebih dari 5 orang tapi kami dari Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya pencegahan yang tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait pecegahan Penularan Virus Corona atau Covid-19 agar bisa terhindar dan Bersama-sama memutus rantai Penyebarannya," Tambahnya.