Proyek Pondasi Jalan di Desa Julukanaya Kab.Gowa di Duga Asal Asalan

0
142

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sehubungan adanya proyek pekerjaan Pada tahun 2019 proyek anggaran Dana Desa di salah satu kabupaten Gowa itu di duga tdk sesuai dengan spek bangunan atau sistem pembangunan asal-asalan atau asal jadi..

Menurut Adi Kansas dari salah satu Organisasi Kemahasiswaan yaitu koalisi Aktivis Makassar ada proyek pondasi jalan di salah satu Desa yaitu Desa JULUKANAYA GOWA itu di anggap bermasalah atau di duga asal-asalan kerja saja,Adi Kansas juga mengatakan bahwa, pada saat pelaksaaan pekerjaan sampai selesai pengerjaan proyek tersebut, itu di duga tidak memiliki papan Proyek,itu telah melanggar UUD tentang pembangunan.

Dalam Hal tersebut Adi kansas selaku jendral lapangan Koalisi Aktivis Makassar mengultimatum Kepala Dinas PMD Kabupaten Gowa ,Kepala Inspektorat Dan Kejari Gowa untuk turun meng investigasi dan memeriksa kepala Desa JULUKNAYA,krna di Duga telah melakukan tindak pidana korupsi pada pekerjaan Pondasi Jalan Tahun Anggaran 2019

Baca Juga  Mayat Bayi di Duga Hasil Aborsi, Gegerkan Warga Desa Galesong Baru
Advertisement

Kepada Awak media ini, Adi Kansas mengatakan "Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan pelaporan dan mengawal kasus ini sampai tuntas serta meneruskan kasus ini ke kejari Gowa". Ujarnya. Sabtu, (16/5/2020).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here