Urkes polres Pelabuhan Makassar, Cek Suhu Tubuh Pengguna Jalan di Posko Covid Zona 4 Makassar

64

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Unit kesehatan (Urkes) Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh dengan mengunakan termometer infrared terhadap pengendara sepeda motor dan mobil, saat pelaksanaan Razia Pemudik terkait pencegahan penyebaran virus Covid 19, Rabu (13/05/2029)

Pantauan jurnalis, di Posko Covid 19 zona 4 Polres Pelabuhan Makassar tepatnya bundaran tugu mandiri jalan Nusantara, tim gabungan dari Polri, TNI , dan Tim kesehatan sedang mengecek suhu tubuh dan masker para pengguna jalan secara bergantian.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si melalui Paur Subbag humas IPDA Burhanuddin Karim" Kegiatan ini dilaksanakan agar Masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan dapat dicegah penyebarannya, serta jika ada yang sudah teridentifikasi yang mengarah ke penyakit tersebut dapat cepat diobati" ujar Paur humas

Pada Pelaksanaan tersebut, Personil dilapangan juga menghimbau tetap mejaga jarak antara sesama, mengurangi aktifitas berkumpul, selalu menjaga kebersihan diri dan yang paling utama menjaga kesehatan ungkap Ipda Burhanuddin Karim

“Waspada Virus Covid-19, namun kita juga dapat menjaga Sitkamtibmas, Hasil pengecekan suhu tubuh pengguna Jalan di Posko Covid 19 arah ke Tol Reformasi normal. Sementara yang tidak memakai masker ditemukan hanya 1 - 2 orang saja" tutup Paur humas Polres Pelabuhan Makassar. (**)