Kanit Binmas Polsek Polsel Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Para Bhabinkamtibmas

162

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan serta mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir berikan arahan dan motivasi kepada personel Bhabinkamtibmas Polsek Polsel.

Bertempat di halaman Mapolsek Polsel, pada hari Rabu (13/05/2020), Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Polsel agar dalam pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan lancar, mengingat tugas polri kedepan akan semakin berat dan beragam.

Selain memberikan arahan, Aiptu Nurhajir juga mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan, sehingga berbagai kendala di lapangan dapat dicarikan solusinya namun tak lupa ia memberikan motivasi kepada para Bhabinkamtibmas guna meningkatkan kinerja di lapangan.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa "Sudah menjadi agenda dari pimpinan dalam hal ini Kanit Binmas untuk meneruskan perintah dan petunjuk dari pimpinan kepada para personel Bhabinkamtibmas terkait pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa ada kendala,” ucapnya.