Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial di Wilayah Binaannya

176

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan bantuan sosial program sembako bertambah atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (13/05/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa beras 9 kg, telur 18 butir dan ikan sarden 3 kaleng yang disalurkan kepada warga masyarakat tidak mampu sebanyak 196 KK se-Kelurahan Canrego.

Advertisement

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Petugas BPNT yang didampingi oleh aparat Desa serta Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Carego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman bersama Babinsa Sertu Hasrul mengambil bagian dalam pengamanan dan mendampingi petugas BPNT menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BPNT tersebut.

“Penyerahan BPNT tersebut kepada 196 KK dalam bentuk sembako serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” kata Aipda Sulaiman.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menerangkan bahwa pembagian BPNT tersebut yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Canrego kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan petugas menghimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan baik sebelum maupun setelah beraktifitas guna mencegah penularan virus covid-19.