Tekan Gangguan Kamtibmas, Piket Lakukan Patroli dan Pastikan Wilayah Aman

107

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Sampai saat ini situasi Nasional masih belum kondusif terutama tentang Wabah Corona 19, dampaknya faktor ekonomi yang paling di rasakan oleh masyarakat, harga sembako meningkat sehingga memicu orang akan berbuat kejahatan seperti perampokan, pencurian dan lain-lain, (11/5) malam

Pada malam ini Piket melaksanakan Patroli, Kegiatan itu di laksanakan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon. Patroli ini dilakukan bersama dengan linmas adapun sasarannya adalah tempat - tempat yang dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminal Obyek - obyek vital serta pusat2 Pemerintahan.

Piket Koramil selalu berpesan, memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan kita. Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari keramaian dan selalu menjaga pola makan.

Adapun tujuan yang pokok dalam patroli ini untuk memastikan situasi keamanan lingkungan, melakukan pengawasan wilayah, pembinaan serta mempererat hubungan antara Babinsa dengan Masyarakat binaannya.