Serka Heru Gandeng Linmas Untuk Lakukan Patroli Malam

160

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Patroli malam adalah suatu kegiatan yang rutinitas atau sangat efektif, untuk meminimalisir tindak kejahatan, kriminalitas dimana pada malam hari Sebagian besar warga masyarakat melaksanakan istirahat.

Terkait hal tersebut  pada hari Senin, 11 Mei 2020 Pukul 22.00 s/d selesai Piket Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735 Surakarta Serka Heru beserta anggota linmas melaksanakan Patroli malam bersama di wilayah kecamatan Laweyan.

Tujuan dari patroli ini yaitu untuk menjaga Kamtibmas serta melaksanakan Pengecekan Pos Ronda di wilayah kecamatan Laweyan dan memberi himbauan kepada Warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan serta selalu waspada Karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita semua.

Selain itu Piket juga mengingatkan agar masyarakat lebih peduli lagi, mengerti bahaya Corona sehingga masyarakat selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing sehingga dapat memutus Jaringan dan penyebaran Wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona.