Bersama Yayasan MPS, Polsek Bajeng Serahkan Bantuan untuk Gadis Lumpuh

290

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Polsek Bajeng Polres Gowa kembali gandeng Yayasan MPS (Makassar Peduli Sesama) melaksanakan giat bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Selasa (12/5/2020) siang.

Kegiatan Bakti Sosial Kali ini dilaksanakan di Dusun Parebalang Desa Mandalle Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, yakni mengunjungi seorang gadis yang mengalami keterbelakangan mental dan lumpuh an. Asseng (18), anak dari Ibu Dg Ngati (43) yang telah ditinggal mati oleh suaminya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kapolsek Bajeng beserta rombongan tersebut, memberikan Bantuan sosial berupa sembako, Kasur, bantal, kipas angin, popok serta uang tunai.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga tak lupa memberikan doa agar Ibu Dg Ngati ini bersama anaknya selalu diberikan nikmat kesehatan dan ketabahan menghadapi semua cobaan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih sekali atas perhatian dari bapak Kapolsek dan anggotanya, saya benar-benar tidak menyangka dapat bantuan seperti ini, Semoga apa yang diberikan bapak Kapolsek dan jajarannya kepada keluarga kami, mendapat balasan yang banyak dari Allah SWT,”ucap Ibu Dg Ngati.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap dengan kegiatan ini, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadikan amal ibadah bagi anggota Polsek Bajeng serta sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah wabah Virus Corona.(**)