Personel Bharaduta Polres Takalar Berbagi Dengan Sesama

148

SULSELBERITA.COM. Takalar - Takalar-Pandemi covid-19, Personel Angkatan 23 Bharaduta (Bhayangkara Dua Tiga) Polres Takalar gelar bakti sosial berbagi dengan sesama dibulan Suci Ramadhan untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personil Polres Takalar yang tergabung dalam angkatan 23, sebagaimana yang biasa dicontohkan Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono S.H., S.IK.,M.H. terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun Bhakti Sosial yang digelar Bharaduta Polres Takalar dengan mengunjungi dua belas warga kurang mampu untuk berikan bantuan sembako dan masing- masing beralamat wilayah Kabupaten Takalar.

Bakti Sosial dengan berbagi sesama dipimpin oleh perwira penasehat Bharaduta Takalar Ipda Firman, S.H. bersama ketua Bharaduta Takalar Bripka Erwin Eka Saputra, S.E. bersama personel angkatan 23 Polres Takalar, dan kegiatan ini merupakan salah satu giat Bharaduta D’Pandiga Nusantara yang serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten se- Sulawesi Selatan pada hari ini (09/05/2020), dengan harapan mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini, sedikit membantu warga ditengah pandemi covid-19 ini. Ujar penasehat Bharaduta Takalar.

Kegiatan serentak tiap tahun ini diselenggarakan oleh personil angkatan 23 Bharaduta-D’Pandiga Nusantara khususnya yang bertugas di Sulawesi Selatan merupakan momen untuk memperkuat tali silaturahmi, dan meningkatkan solidaritas dan nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi di Bulan Suci Ramadhan dan ditengah pandemi covid-19". Kata Ketua Bharaduta Takalar.