Cegah Penularan Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang dan Babinsa Lakukan Koordinasi Dengan Lurah

86

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar bersama Babinsa  lakukan koordinasi dengan Kepala Kelurahan Sabintang di Kantor Lurah Sabintang dalam rangka upaya pencegahan penularan Virus Covid-19 di dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang, Sabtu' 09/05/2020.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar,  Bripka H. Rahman S.Sos bersama Lurah dan Babinsa Kelurahan Sabintang  memberikan Himbauan terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19.

Selain memberikan Himbauan terkait pencegahan virus Corona, Bhabinkamtibmas juga berterima kasih kepada Lurah, Seklur dan Babinsa yang telah bersinergi  melaksanakan himbauan dan Maklumat Kapolri.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka H. Rahman S.Sos, bahwa inti dari Himbauan Pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup  sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

“selain itu masyarakat juga dihimbau untuk menggunakan alat pelindung diri yang aman seperti masker, sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah atau mudik”, Pungkas Bripka H. Rahman S.Sos.

humas_patta