Tiga Warga Kurang Mampu Di Kelurahan Salaka Menerima Bantuan Sembako Dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan

314

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tiga Warga Kurang Mampu Di Kelurahan Salaka Menerima Bantuan Sembako Dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan, bantuan Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka, Aipda Muh. Charlik, Jumat 08/05/20.

Imbas dari Pandemi virus Covid-19 sangat terasa bagi warga masyarakat terutama dibidang ekonomi, banyak warga yang merasakan susahnya mencari penghasilan karena keterbatasan menjaga jarak, sebagai utama sektor ekonomi masyarakat sudah berhenti mencari nafkah secara drastis sehingga banyak pekerja dirumahkan.

"Sebagai wujud simpati Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak virus Covid-19, Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan memberikan Bantuan Sembako kepada Pihak Kepolisian Resor Takalar untuk disalurkan kepada masyarakat miskin yang berada dalam wilayah hukum Polres Takalar.

Untuk Kelurahan Salaka yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar, mendapatkan 3 (tiga) paket bantuan sembako, yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka, Aipda Muh. Charlik.

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Jawila (55) mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dan Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan "semoga bernilai pahala, dan semoga Polri tetap jaya", ucapnya.

humas_patta