Puluhan Paket Sembako untuk Jurnalis, Wujud Kepedulian Polres Gowa Terhadap Awak Media

80

SULSELBERITA.COM. Humas Polres Gowa, -- Sejak adanya musibah Non Alam pandemi covid-19, Polres Gowa tak pernah berhenti melakukan aksi kemanusiaan demi kesejahteraan masyarakat di tengah Covid-19 ini.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIk., MH melalui Kasubag Humas AKP Tambunan memberikan secara simbolis bantuan paket sembako kepada mitra kerjanya atas kinerjanya dengan ikhlas mambantu Polres Gowa untuk mendistribusikan pemberitaan yang ada di jajaran Polres Gowa Sabtu (9/5/2020)

Advertisement

Kapolres yang gaul ini memberikan simpati kepada rekan media yang tetap mengangkat pemberitaan di tengah pandemi virus corona. Ia mengaku terpanggil dan peduli kepada mereka yang berani menempuh resiko demi memberikan kabar berita untuk diketahui di kalangan masyarakat.

“Pemberian sembako ini, merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami Polres Gowa kepada teman-teman media. Ya, tujuannya untuk sekedar berbagi di tengah wabah pandemi Covid-19 ini. Karena, semuanya juga ikut terdampak, tak terkecuali juga rekan media seperti ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, AKP Tambunan Kasubag Humas Polres Gowa menambahkan, “di tengah pandemi Covid-19 ini, kepolisian Resor Gowa tetap bekerja secara maksimal dan selalu siaga dalam melayani masyarakat. Begitu juga dengan para rekan media yang setiap harinya keluar rumah untuk membantu dalam hal pemberitaan dengan suka rela dalam mengemas dan mendistribusikan pemberitaan pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.

Kepedulian Polres Gowa ini disambut positif oleh rekan media. Salah satunya, Rahmayadi sebagai Pimpinan Redaksi di salah satu media online, mengaku berterimakasih sekali atas pemberian bantuan berupa sembako tersebut bahkan para jurnalispun mengatakan hal yang sama (**)