Gebrakan Kades Pattiro Membangun Desa Diapresiasi Warga

371

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Kabupaten Jeneponto terus mendapat sorotan terkait masih banyaknya infrastruktur jalan yang belum dikerjakan keberbagai pelosok sehingga masyarakat masih banyak yang susah mengakses kejalan penghubung untuk memasarkan hasil sumber daya alam mereka namun,issu ini bisa dipatahkan oleh kades Pattiro Kecamatan Bangkala Barat kab.Jeneponto dimana jalan penghubung antar dusun sepanjang 450x3 meter dengan besar anggaran Rp.411.816.000 Apbdes dana desa yang ada di dusun Bontotala selama kurang lebih 20 tahun susah diakses oleh warga akhirnya,disulap menjadi jalan cor.

Di temui awak media disela-sela kesibukannya mengawasi para pekerja, kades Pattiro Jamaluddin,S.pdi mengungkapkan kegembiraannya, "Sebenarnya dari tahun kemarin kami sangat ingin memprogramkan jalan ini pak, cuman kami masih terkendala dengan dana dengan masih banyaknya pekerjaan yang skala prioritas didesa, tpi Alhamdulillah tahun ini kami sudah bisa mengerjakan jalanan yang selama puluhan tahun menyiksa para pengguna jalan didusun Bontala ini," ujarnya. Jumat, (8/5/2020).

Baca Juga  Cegah Penularan Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang dan Babinsa Lakukan Koordinasi Dengan Lurah
Advertisement

Ditempat yang sama para pekerja yang berasal dari dusun tersebut mengatakan, "kami sangat bersyukur punya pemimpin seperti daeng Liwang pak, karena berkat kepemimpinan beliau akhirnya desa kami banyak perubahan terutama dibidang infrastruktur" ,ucapnya sambil tersenyum.

Advertisement
BAGIKAN