Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang Salurkan Bantuan Sembako Dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan

122

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ditengah pandemi Covid-19, sejumlah warga mengalami kesusahan akibat kebijakan Pemerintah yang mengharuskan Social Distancing, dan juga karna penghasilan yang tidak ada akibat wabah covid-19

Banyak warga yang bertanya-tanya kepada aparat desa maupun TNI-POLRI, "kapan BLT ini cair pak?".

Advertisement

Hal seperti ini terjadi merata hampir di setiap daerah dikarenakan bantuan BLT yang di tunggu baik dari pusat maupun daerah itu belum juga cair.

Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan dalam hal ini bergerak cepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dan melalui Bhabinkamtibmas berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang, Aipda Rasyid, Jum'at 08/05/20 menyerahkan bantuan dari pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan kepada 4 (empat) orang warga miskin yang selama ini tidak pernah mendapat bantuan sama sekali dari pemerintah.

Saat menyalurkan Bantuan Sembako kepada warga penerima, Aipda Rasyid menyampaikan "ini adalah bantuan dari pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, semoga dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua, Aamiin".

Salah seorang warga penerima, Hasnawati (45) mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dalam hal ini kepada pengurus Bhayangkari Polda Sulawesi Selatan dan secara umum kepada Polri atas bantuannya kepada masyarakat. "bantuan seperti ini sangat berarti pak di masa sulit seperti sekarang ini, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus Bhayangkari Polda Sulawesi Selatan".

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang mengatakan " bantuan sembako yang telah disalurkan kepada warga miskin adalah bantuan dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak oleh Pandemi Virus Covid-19, kami tentunya berharap dapat meringankan beban para warga yang terkena dampak covid-19 terutama keluarga yang kurang mampu" ujar Kompol H. Muhammadang.

humas_patta