Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang Salurkan Bantuan Dari Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan

148

SULSELBERITA.COM.Takalar - Untuk meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Virus Covid-19, Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan cara bagi-bagi Sembako kepada warga kurang mampu.

Banyaknya masyarakat yang tidak dapat beraktifitas seperti biasanya karena penerapan kebijakan Pemerintah "sosial distancing" selama pandemi Covid 19 berakibat minimnya penghasilan untuk bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, maka disaat situasi seperti itulah Polri beserta jajarannya peka dan peduli terhadap sesama.

Kali ini pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan juga tak mau diam dan mengambil langkah dengan menyerahkan bantuan sembako ke jajaran Polres Takalar untuk disalurkan ke warga kurang mampu di jajaran kewilayahan.
Kapolsek Pattallassang yang menerima langsung bantuan tersebut, kemudian bergerak bersama personelnya terutama Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan Sosial tersebut ke warga kurang mampu di wilayahnya, Jum'at (08/05/2020).

Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan terhadap masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Firdawati Daeng Tarring (50) yang merupakan salah satu warga penerima sembako di Kelurahan Pallantikang mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan yang telah memberikan bantuan sembako. "Kami mewakili keluarga sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolda Sulsel atas pemberian sembakonya dan mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bernilai ibadah, semoga Ibu Kapolda Sulsel beserta keluarga dan jajarannya senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang, rejeki yang berlimpah dan insya Allah sukses selalu amin," ucapnya seraya berdo'a.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi menyalurkan 4 (empat) paket bantuan Sembako kepada 4 (empat) orang warga kurang mampu di Kelurahan binaannya yang memang belum pernah mendapatkan bantuan Sosial dari pemerintah " semoga dengan adanya bantuan Sembako dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan, dapat meringankan beban hidup mereka ditengah pandemi Virus Corona saat ini", tutur Aipda Rudi.

humas_patta