Tingkatkan Disiplin Personel, Kapolsek Mapsu Polres Takalar Pimpin Apel Pagi

40

SULSELBERITA.COM. Takalar - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos, saat memimpin apel pagi personelnya Polsek Mappakasunggu Polres Takalar bertempat di halaman Mapolsek Mappakasunggu di jalan Hasbuddin Daeng Muntu, Jum"at (08/05/2020).

Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H, S.IK, M.H, melalui Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos menjelaskan bahwa ” Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota Polsek Mappakasunggu agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Personil dalam Pelaksanaan Ops Covid di Pos Pam Enrekang
Advertisement
BAGIKAN