Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang Kawal Penyaluran Sembako Dari Pemerintah Kabupaten Takalar

133

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi bersama Babinsa dan Pemerintah Kelurahan Pallantikang mengawal membagikan sembako bantuan Pemerintah Kabupaten Takalar, Selasa (05/05/20). Kegiatan tersebut guna memastikan penyaluran bantuan sosial (Bansos) yang dilaksanakan pemerintah berjalan aman dan lancar.

Kali ini Pemerintah Kabupaten Takalar memberikan Sembako kepada warga Kelurahan Pallantikang yang dianggap kurang mampu yang terdampak oleh Pandemi Virus Covid-19, sebanyak 69 Paket sembako yang terdiri dari 10 Kg Beras, 1 Dos Indomie, 2 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Terigu, 3 ikan Kaleng, 1 Dos kecil teh celup, 2 Liter Gula Pasir, 1 Rak Telur, diserahkan langsung oleh Pemerintah Kelurahan Pallantikang kepada warga yang berhak dengan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa serta anggota DPRD Kabupaten Takalar, Bapak Johan Nojeng.

Advertisement

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang, Aipda Aswan Sabil mengatakan, pengawalan pendistribusian yang dilakukan anggota adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan penyelewengan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Polsek Pattallassang Polres Takalar akan terus mengawal pendistribusian bantuan pemerintah tersebut sampai kepada warga yang terdampak covid-19 agar tepat sasaran dan tentu saja kami akan terus bersinergi dengan pihak terkait sesuai dengan program pemerintah,”ujarnya.

humas_patta