Kasubag Humas Polres Takalar Dan Kapolsek Galut Kunjungi Pos Check Point’ OPS Ketupat Covid-19 tahun 2020 Polres Takalar,Ini Tujuannya

139

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolsek Galut AKP. Aris Sumarsono dan Kasubag Humas Polres Takalar, AKP Abd. Halim, kunjungi Pos Pam Ketupat lipu dan Pos Gugus Tugas Covid-19, yang bertempat, di depan Puskesmas Aeng toa, Desa Aeng Towa, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Kamis, (30/4/2020).

Kegiatan Kunjungan tersebut, bertujuan untuk mengontrol kesiapan dan kesiapsiagaan petugas posko dan Pos Pam ketupat lipu 2020 dalam melaksanakan tugas pengamanan diperbatasan wilayah pintu masuk Makassar-Takalar, guna mencegah dan memutus rantai penularan virus Corona atau Covid-19 masuk diwilayah takalar.

Advertisement

Kasubag Humas Polres Takalar AKP Abd. Halim Disela-sela Kunjungannya mengatakan Giat yang dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kesiapsiagaan para petugas untuk melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan melihat Langsung Kesiapan para petugas posko untuk bekerja melakukan pengamanan kepada masyarakat",ujar AKP Abdul Halim.

Senada yang disampaikan Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono saat berkunjung Ke Posko Gugus tugas menyampaikan kedatangan kami sebagai kontrol bagi petugas yang stanby diposko dan tetap menjaga kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas dilapangan.

"Jaga kesehatan dan Semangat dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja dilapangan",imbuh Kapolsek Galut.