Kapten Inf Narno Jemput dan Antar Warganya yang Selesai Masa Karantina

131

SULSELBERITA.COM.Surakarta - Danramil 02/ Banjarsari  kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Babinsa Kel. Nusukan Serka M. Nasirin dan Sertu Danang M. Bersinergis dengan Bhabinkamtibmas melaksankan penjemputan dan pemulangan Warga RT 01/RW 16  Kel. Nusukan Banjarsari  yang telah selesai melaksanakan masa
Karantina selama 14 hari di Gedung Graha wisata Niaga  Jln. Slamet Riyadi No. 275 Sriwedari Laweyan Surakarta, (29/4/2020)

Kegiatan pemulangan warga Nusukan An. Agus Trinanda Tanggal lahir ( 30/ September 1972) Kp. Bonorejo RT 01/RW 16. Diserahkan secara langsung oleh Wali kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada keluarga  dengan di dampingi oleh camat, Danramil, Lurah serta RT/RW.

Advertisement

Kapten Narno mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan Apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati  aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah sebagai upaya Pencegahan terhadap penyebaran Wabah virus covid-19 di wilayah Surakarta"

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta (FX Hadi Rudyatmo), Danramil Banjarsari ( Kapten Inf Narno), Camat Banjarsari (Irianto SE,MM), Lurah Nusukan (Utik Sriwahyuni SP.MM), Carik, Ketua RT, RW. dan di bantu Linmas serta FKPM

(Agus Kemplu)