Jelang PSBB di Gowa, Kapolsek Bajeng Adakan Pertemuan dengan Ketua FKPM Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat

142

SULSELBERITA.COM. Gowa, --- Dalam rangka pelaksanaan PSBB di Kab. Gowa, Polsek Bajeng Polres Gowa mengadakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan Ketua FKPM (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat) se Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat Kab. Gowa, Rabu (29/4/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan turut diikuti oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng dan seluruh Ketua FKPM Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat yang dilaksanakan di Mushallah Syekh Yusuf Polsek Bajeng.

Pertemuan tersebut membahas pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kab. Gowa dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH mengajak kepada seluruh ketua FKPM di kelurahan dan desa untuk aktif melaksanakan kegiatan di posko covid 19 menjelang PSBB di kabupaten Gowa mendatang.

"Salah satu upaya mewujudkan tujuan memperkuat pelaksaan PSBB di Kab. Gowa, khususnya diwilayah kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, agar anggota FKPM bersama-sama Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dengan skala lebih luas di Wilayahnya,"kata Kapolsek.

Ia pun menyampaikan, selama PSBB berlangsung, tidak diizinkan membuat kerumunan atau berkumpul dengan jumlah di atas lima orang di luar rumah.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, menegaskan,"Agar dalam pelaksanaan PSBB nantinya, Anggota FKPM bersama Bhabinkamtibmas, tidak segan-segan bertindak tegas jika masyarakat tidak menaati aturan PSBB, jangan biarkan suatu kegiatan berjalan bila itu berpotensi terjadi penularan,"tegas Kapolsek.(**)