KONSINA INDONESIA ADAKAN PEMBAGIAN TAKJIL DIBULAN RAMADHAN

325

SULSELBERITA.COM. Takalar - Konsina indonesia adalah salah satu lembaga sosial kepemudaan, dimana lembaga ini adalah lembaga yang konsentrasinya berada di titik kepedulian terhadap masyarakat.

Pada Senin 27 April 2020 dimana titik aksinya berada di perbatasan takalar-makassar di desa aeng towa, konsina indonesia kembali bergerak dalam aksi kemanusiaan yaitu membagikan suguhan buka puasa berupa pembagian takjil kepada masyarakat setempat, pengguna/pengendara jalan, pemerintah setempat, dan para tim relawan di posko pencehahan covid-19.

Advertisement

Hal ini tentu merupakan suguhan tambahan pengalaman bagi kami, kami pun berharap konsina bisa terus aktif dalam kegiatan sosial maupun kegiatan kegiatan lainnya, dan saya sangat berterimKasih kepada beberapa pengurus besar, pengurus dan kader konsina makassar, serta pengurua dan kader konsina gowa yang berpartisipasi membantu kegiatan pembagian takjil yang di usulkan oleh kami para pengurus dan kader konsina wilayah takalar.

Kesadaran akan pentingnya kepedulian terhadap sesama tak lengkap jika tak disuguhi dengan action/tindakan nyata,maka mari bergerak untuk kegontongroyangan budaya siri'na pacce yang berkesinambungan.
Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1441 H / 2020 M.
Terang Koordinator Aksi "Irfan Afandy Mr"
(Ketua Umum Konsina Cabang Takalar).