Bubarkan Balap Liar, Tim Bali Polres Gowa Amankan 15 Unit Kuda Besi

84

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Tim Bali Satlantas Polres Gowa, Giat gelar Cipkon di bulan Suci Ramadhan dalam situasi Pandemi Covid-19, Bertempat di Jl. Tun Abd Razak, Jl. Hertasning Kab. Gowa Minggu (26/04/20) pagi

"Akp Mustari, SH (Kasat Lantas Polres Gowa) mengatakan, "Dari Tim Balapan Liar "BALI" berhasil menyita 15 motor sebagai Barang bukti (BB), yang saat ini diamankan di Polres Gowa." Ungkapnya kepada awak media.

Advertisement

Lanjut kata Akp. Mustari, "Hari Minggu kita antisipasi "BALI" di setiap jalan di Wilayah Hukum Polres Gowa, Adapun personil Satlantas Polres yang turun dipimpin langsung oleh Iptu. Dalhari (Kanit Turjawali Lantas Polres Gowa), Aiptu. Awal, Aipda. Ramli, Aipda. Irfan, Aipda. Ansar, Bripka. Hendry, Bripka. Rusdi Kasim, Bripka. Muh Kasim, Bripka. Mulianto, Bripka. widodo, Bripka. Sumardi, Brigpol. Bahar.D, dan Briptu. Husni Lante.

"Agar dalam rangka ops ketupat 2020 dan akan dilaksanakannya PSBB di Kab. Gowa, agar jangan lagi ada balapan liar di wilayah Kab. Gowa, lebih baik dirumah aja dan jangan sampai menimbulkan korban laka baik pelaku pengguna jalan dan Masyarakat sekitar yang lalu lalan karena sangat meresahkan." Harap Akp. Mustari,SH (Kasatlantas Polres Kab. Gowa). (WISNU)