Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah dan Ibu PKK Kelurahan Bulukunyi Serahkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu  

164

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel bersama Bhabinsa Serka Ariyanto mendampingi Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE., dan Ibu PKK Kelurahan Bulukunyi melakukan pendistribusian bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19 di Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (25/04/2020).

Adapun Bantuan tersebut berupa sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar sebanyak 41 paket dengan masing-masing berisi telur 1 rak, beras 10 kg, indomie 1 dos, minyak goreng 2 liter, teh 1 dos, gula pasir 2 kg, terigu 1 kg dan ikan sarden 4 kaleng.

Advertisement

Brigpol Ahmed Kamel mengatakan "Kami turun bersama-sama untuk memastikan pelaksanaan pendistribusian bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar sebanyak 41 paket yang disalurkan langsung ke warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 guna meringankan beban mereka,” ucapnya.

Untuk pendistribusian sembako ini langsung door to door yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel, Babinsa Serka Ariyanto dan diserahkan langsung oleh Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE., bersama Ibu PKK Kelurahan Bulukunyi. "Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kumpulan dan antrian warga dalam pendistribusian bantuan sembako guna memutus rantai penyebaran penularan virus Covid 19,” pungkas Brigpol Ahmed Kamel.