Alumni Wira Pratama Cendekia 42 Polres Gowa, Serahkan Bantuan APD untuk Rumah Sakit dan Puskesmas Di Gowa

411

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama KBO Lantas Polres Gowa IPTU DAYU serahkan apd di 4 titik yaitu rumah sakit dan puskesmas,sabtu (25/4).

Kapolsek tinggimoncong merupakan lulusan alumni wira pratama Cendekia tahun 2013 di tengah pandemic dan pencegahan penularan covid-19 di wilayah kerjanya kapolsek bersama dengan rekan alumninya kbo lantas bergerak membagikan apd kepada tenaga medis.

Advertisement

Adapun yang mendapat Apd rs thalian panciro kec bajeng dan rs umum syekh yusuf kallong tala sungguminasa, adapun di wilayah binaannya kapolsek tinggimoncong juga memberikan apd di dua titik puskesmas yang di bawahinya yaitu puskesmas parigi dan puskesmas tinggimoncong.

"semoga dengan pemberiaan apd ini dapat menujang dan memberikan support semangat kepada para petugas medis dalam menjalankan tugasnya, dan memiliki alat pelindung diri yang layak untuk di gunakan serta memberikan semangat kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan dan pencegahan penularan virus corona untuk bisa tetap bersemangat dalam menjalankan aktifittasnya"ujar Hasan.(*)