Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Berikan Himbauan

112

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtias Desa Cakura Polsek Polsek Polres Takalar Aipda Agus melaksanakan Sambang ke bengkel motor milik Dg. Lewa di Dusun Bontomaka Desa Cakura Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum'at (24/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Agus tetap mengingatkan kepada warganya agar selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan seperti pencurian serta mengingatkan untuk tetap waspada dan tanggap terhadap penularan virus Corona atau Covid 19 dengan menganjurkan menggunakan masker serta rajin cuci tangan setiap selesai transaksi uang. Dalam kegiatan tersebut ia juga menganjurkan agar menyiapkan sabun tempat cuci tangan yang mengalir sehingga sewaktu-waktu bisa dipakai untuk cuci tangan, serta mengajak untuk senantiasa berdoa kepada Allah agar kita semua terhindar dari wabah tersebut aamiin," tukasnya.

Advertisement

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas dalam pembinaan maupun pendampingan terhadap masyarakat Desa Cakura dengan maksud agar situasi di Desa tetap aman dan kondusif," ucap Aipda Agus.

Kemudian Dg. Lewa selaku pemilik bengkel motor di dusun Bontomaka Desa Cakura tersebut, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Aipda Agus.