Personil Polsek Mapsu Bubarkan Balapan Liar di Hari Pertama Ramadhan

94

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Jum'at (24/04/2020), pagi membubarkan yang dilakukan kumpulan remaja di jalan poros parangcalele Desa Paddinging Kec.Sanrobone Kabupaten Takalar. Karena kegiatan jalan-jalan subuh sering menjadi balapan liar.

Informasi yang diperoleh, warga di kawasan itu resah dengan aktivitas balapan motor saat subuh para remaja, karena kegiatan kumpul setelah subuh di bulan Ramadhan ini digunakan menjadi balapan liar dan juga warga mencurigai adanya pelanggaran, Karena itu warga melaporkan kejadian ke Polisi.

Karena itu Polsek Mappakasunggu pada subuh tadi pagi mendatangi lintasan jalan tersebut. Melihat adanya Polisi, kemudian remaja yang langsung kabur.

“Jajaran polsek bersama tim Lalu Lintas Polres Takalar, berhasil membubarkan balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja di jalanan sepanjang jalan.

Atas kejadian tersebut Aiptu Abdul Malik Sila, selaku Ka SPK regu I Polsek Mappakasunggu mengimbau langsung kepada masyarakat khususnya para remaja yang mengendarai sepeda motor di jalan selama suasana di bulan Ramadhan tidak melakukan balapan liar, ugal-ugalan, dan tidak melakukan tindakan yang dapat menyebabkan tawuran.

“Kita harapkan kedepan kepada remaja pengguna sepeda motor agar tidak melakukan balapan liar dalam suasana subuh di bulan suci Ramadhan,” ujar Abdul Malik Sila.