KA SPKT II Aiptu Halik dan Piket Binmas Patroli Antisipasi Balap Liar

197

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Kepolisian Sektor Galut Polres Takalar melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan Depan Lapangan tembak Desa Tamasaju dan TPI Beba Kec. Galut Kab. Takalar. Jum'at, 24 April 2020
Pukul : 05.30 Wita pagi.

Seperti yang dilakukan oleh Ka Spk Aiptu Halik bersama anggotanya melaksanakan tugas patroli dan pemantau di jalan Depan Lapangan tembak Desa Tamasaju dan TPI Beba Kec. Galut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

Advertisement

“Kami melaksanakan patroli dan mengantisipasi para pelaku balap liar di wilayah hukum Galesong Utara dan memberikan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam memberikan informasi terkait aktifitas anak anak muda yang biasa hobi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain. Ujar Aiptu Halik.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Galut AKP Sumarsono, S.H., menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli di wilayah hukum Polsek Galut yang di anggap rawan di gunakan untuk balap liar dan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Galut dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar, Pungkasnya.