Jelang PSBB Pelaksanaan PSBB, Kabag OPS Polres Gowa Didampingi Kapolsek Bajeng Pantau Posko Covid-19

115

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Kabagops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid, S,Sos di didampingi Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid melaksanakan pemantauan di Posko Penanggulangan Virus Corana yang baru didirikan di Desa Gentungang Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa yang berbatasan langsung dengan Kab. Takalar, terkait rencana pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Wilayah Kab. Gowa.

Kabagops menyampaikan, agar posko yang berada di perbatasan ini nantinya betul-betul dilakukan pemeriksaan terhadap orang yang masuk demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Keberadaan posko di perbatasan Desa Gentungang dengan Kab Takalar, tepatnya di Desa Gentungang Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 dan untuk mendeteksi masyarakat yang masuk ke Desa Gentungang.

Baca Juga  Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas di Masa New Normal
Advertisement

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan," Posko ini didirikan untuk mengecek warga yang hendak memasuki Desa Gentungang akan dilakukan pemeriksaan dan Pendataan oleh Petugas Posko guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa,"kata Kapolsek.(*)

Advertisement
BAGIKAN