Kapolsek Tellulimpoe Diwakili Oleh Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Ikuti Vicon Dengan Gubernur Sulawesi Selatan.

155

SULSELBERITA.COM. SINJAI – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tellulimpoe, Kapolsek Tellulimpoe yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Bripka Sumardi mengikuti vicon dengan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr dan Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa,SH, LLM dalam rangka Pembahasan Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Sinjai, dimana vicon tersebut diikuti semua Tripika, para Kades/lurah Se- Kecamatan Tellulimpoe yang dilaksanakan secara serentak 9 Kecamatan  Se-Kabupaten Sinjai. Kamis (23/04/2020).

Pertemuan melalui video conference kali ini mendengarkan paparan Bapak Pupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa, SH, L.LM terkait percepatan penanganan covid 19 di wilayah kab. Sinjai.

Dalam arahannya Bapak Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Sinjai yang mampu menekan penyebaran covid 19 dengan mengerahkan semua elemen masyarakat secara kompak bekerja bersama-sama.

Mari kita jadikan covid 19 musuh bersama dan Bapak Gubernur berharap memasuki bulan suci Ramadhan pemerintah Kabupaten Sinjai harus menertibkan mengenai Ibadah Sholat di Masjid maupun Sholat Tarwih dan Ibadah lainnya agar di himbau warganya untuk aktifitas ibadah di laksanakan masing-masing di rumah dengan pertimbangan jangan sampai ada salah satu jamaah yang membawa virus corona dan akhirnya tertularkan seluruh jamaah yang ikut shalat, harap Gubenur.

"Kebutuhan pokok masyarakat selama covid untuk 3 bulan kedepan wilayah Sulawesi Selatan Insya Allah aman dan tetap terjaga dan kami dari provinsi siap membackup termasuk pembangunan infrastruktur", Lanjut Nurdin Abdullah.

Mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam menyediakan dapur umum bagi warga yang terdampak covid 19 dan saya harap Pemerintah Kab. Sinjai juga bisa melakukan inovasi seperti itu, dan Insya Allah akan ada hikmah besar di balik wabah covid 19 ini dari Allah SWT, Tutup bapak Gubernur.