Tak Kenal Lelah Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Mengunjungi Warga Binaannya Dan Memberikan Himbaun

116

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Marbo terkait penerepan Pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) Kota makassar sebagai wujud pencegahan penularan virus corona atau covid - 19, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Cikoang Bripka Rusli SH berkunjung dan silaturahmi dengan warga binaannya yang ada di Dusun Bila Bilaya Desa Cikoang , Rabu (22/04/2020) siang.

Bhabinkamtibmas BRIPKA RUSLI SH pada kesempatan tersebut mengajak warga desa Cikoang khususnya yang ada di dusun Bila Bilaya untuk bersama - sama memberikan dukungan kepada pemerintah kota makassar yang akan menerapkan PSBB sebagai wujud pencegahan virus corona dengan cara  warga tidak kemakassar dan di rumah saja selama pemberlakuan PSBB.

Advertisement

Saya selaku bhabinkamtibmas meminta kepada warga desa Cikoang untuk sementara waktu tidak berkunjung ke kota makassar selama pemberlakuan PSBB dan tetap di rumah saja, serta mari kita bersama - sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar kita,selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau gunakan hand sanitizer agar kita semua bisa terhindar dari virus corona " ujar BRIPKA RUSLI SH.

Menurut salah warga Tuan Lolo mengatakan " bahwa kunjungan petugas bhabinkamtibmas di tengah - tengah warga binaannya sangat baik dengan membawa informasi - informasi dari pemerintah terkait mewabahnya virus corona, hal ini bertujuan agar masyarakat itu sendiri bisa terjaga keselamatan dan kesehatan selama pandemik virus corona" ujar Tuan Lolo.

Ditempat terpisah, Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH melalui Kasihumas Polsek Marbo Aipda Sahrir saat dikonfirmasi mengatakan " bahwa penerapan PSBB kota makassar semoga tidak berlaku di wilayah kita kab. Takalar untuk itulah saya meminta kepada warga masyarakat marbo untuk mari kita bersama-sama bersikap disiplin dengan mematuhi himbauan dari pemerintah dan maklumat kapolri kita pedomani bersama,  jelas kasi humas aipda syahrir

humas-marbo